PT TRI JAVA MEDIKA

PT. Tri Java Dinamika yang telah memiliki ijin lokasi Bupati Bogor untuk lahan seluas 10 Ha. di daerah Kemang Bogor untuk dikembangkan menjadi satu pemukiman/perumahan. Sejak pertengahan tahun 2008 telah dimulai kegiatan berupa pengadaan lahan tanah yang berlokasi di daerah Kemang, pinggir Jalan Raya Parung – Bogor, 7 Km dari Pasar Parung ke arah Bogor, terletak diantara Perumahan Telaga Kahuripan dan Perumahan Billang, Bogor

Lokasi proyek tersebut diatas memberikan fasilitas transportasi publik 24 jam,baik Angkot maupun Bus Antar Kota. Pembangunan Jalan Tol Lingkar Luar Bogor dari Sentul Selatan menuju Dramaga yang melintas Jalan Baru Bogor di daerah Yasmin Garden, 8 Km dari lokasi Pesona Batavia, akan melancarkan trasnportasi menuju Bandung. Jalan baru lain yang akan dibangun Pemda Bogor adalah Jalan Arteri Bojong Gede – Parung yang akan melintas 600 meter dibelakang lokasi proyek. Jalan baru ini akan merupakan jalan akses kearah Jakarta melalui Tol Bojong Gede (Depok) – Antasari (Cilandak, Jakarta) yang akan dibangun oleh Pemda Bogor dan Depok.

PENGADAAN LAHAN Saat ini lahan yang sudah dikuasai oleh PT. Tri Java Dinamika sebagai pengembang adalah seluas 5,6 Ha. dan sedang dikembangkan sebagai Tahap Pertama Pembangunan. Selain itu masih ada lahan seluas 3.0 Ha yang sudah tersedia dan direncanakan untuk Pembangunan Tahap Kedua. Semua lahan tanah diatas statusnya sudah memiliki sertifikat.

PERIJINAN & LEGALISASI TANAH Semua perijinan dan legalisasi yang diwajibkan oleh Pemda Bogor, baik untuk perusahaan maupun untuk proyek termasuk Persetujuan Site Plan Bupati, IMB dan Penyediaan Daya Listrik dari PLN sudah diperoleh dari Pemda Bogor.

PRASARANA PEMUKIMAN Untuk melengkapi keperluan sehari-hari bagi penghuni, maka di pemukiman ini secara bertahap akan dibangun sarana dan prasarana a.l : Sekolah TK/SD, Puskesmas, Gedung Serba Guna, Kolam Renang, Pusat Perbelanjaan serta Taman yang bernuansa hijau.

TIPE RUMAH Tipe rumah dengan desain “Minimalis Modern” yang akan dibangun dengan beberapa tipe bangunan. Diharapkan dengan ukuran tipe tersebut dapat menjangkau kemampuan masyarakat menengah kebawah untuk memilikinya.

PROSPEK BISNIS & INVESTASI Dengan memperhatikan lokasi perumahan yang sangat strategis terletak di pinggir Jalan Raya Parung – Bogor, desain rumah minimalis modern, fasilitas yang lengkap seta mutu bangunan yang baik, maka Pesona Batavia akan merupakan “Semi Real Estate”.

Pengembang yakin bahwa Pesona Batavia ini akan merupakan daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang sedang merencanakan untuk membeli rumah dan bermukim Dengan demikian dilihat dari segi investasi jangka pendek dua sampai tiga tahun mendatang, baik untuk Konsumen maupun untuk Pengembang, proyek ini akan memiliki prospek yang menguntungkan.